Rabu, 15 Mei 2013

Kata-kata Lucu Ngakak 2013

Kata-kata Lucu Ngakak 2013







Cewek lu jorok banget Bro | kenapa? | suka ngisep jempol | itu biar keliatan manis kali  | yang di isep itu jempol kaki! HAHAHA.
Hanya cinta yang mampu melepaskan segala kekesalan, ketakutan, keraguan, tangis, lara, dan celana dalam. :D
Say, kenapa kamu sayng aku? | kamu punya 1 kelebihan dari mantan aku | masa? aku lebih apa? | lebih jelek! | WUANJRIT.
Pulang ambil raport | Jono | iya pak | ini hancur banget | Nilai saya hancur pak? | bukan | terus apa? | foto kamu! | ACEEEM.
Ditilang | mana surat-surat mu? | gak ada surat-surat saya Pak | kok gak ada? | maaf pak, sekarang jamannya pake email | MATI.
Rapi banget! Mau kemana lu? | biasa anak muda, nonton coy! | widih nonton bioskop? | nonton orang pacaran!.
Kamu gambar apa? | kucing & ikan | kok kosong? ikannya mana? | dimakan kucing | kucingnya mana? | kabur Bu, saya usir!.
Aku mau ambil cicilan motor | buat apa? | biar bisa antar kamu kerja sayank | serius? | iya, nih pegang Stangnya dulu | KOPLAK.
Lagi ngapain Jon? | lagi nulis surat buat Nenek | kok nulisnya lambat-lambat gitu? | soalnya Nenek kan gak bisa baca cepet! | KOPLAK.
Jon, aku gagal masuk Angkatan Laut | kenapa? | Aku gak bisa berenang | Aku juga gagal masuk Angkatan Udara | lah, kenapa? | Aku gak bisa terbang!  | ANYEEEENG.
Tak ada yang kuat di dunia ini. Lihatlah, sebongkah batu besar pun bisa terbelah dan hancur hanya karena tetesan air.
Kenapa nangis Nek? | sedih | kenapa? | di rumah nenek slalu makan enak, fasilitas lengkap | lho, kok nangis? | nenek lupa rumah nenek dimana. | CIAAAAATT.
Aku pernah jalan kaki dari Medan Ke Jakarta  |Waaah sampe? | sampe! | Wuihh, sampe Jakarta? | Sampe Pengkor! | KOPLAK.
Abis liat Cewek Cantik trus liat Nenek-nenek, rasanya sama kayak abis naik mobil Mercy trus langsung naik angkot :D
Liat kunci motor aku gak? | gak, emang kau taro dimana? | tadi di motor | trus motor kau mana? | hilaang! | AIH KOPLOK.
Diklinik | saya susah tidur Dok | apalagi Bu? | kalau malam badan terasa berat | kenapa Bu? | ditindih Suami! | BEDEBAH.
Bukan kesulitan yang buat kita takut, tapi ketakutan yang membuat kita sulit. Ingat, jangan mencoba untuk menyerah & Jangan menyerah utk mencoba. :D
Sekian lu ya sob,.. Gimana sob menurut sahabat sekalian ne ?? Semoga ngakak ya sob :D

0 komentar:

Posting Komentar