Sabtu, 11 Mei 2013

Kata Kata Lucu,Cerita Lucu Facebook 2013


 Hay.. Sobat ..
 kali ini saya akan ngeshare Jokes nih.... Simak   ya..


ada 3 cara agar celana dalam tdk nyetak saat jongkok
1.jangan pake celana ketat
2.jangan pake celana dalam
3. Jangan pake celana . .

=======================================
1. Pancasila?
2. Ketuhanan yang maha esa?
3. Kemanusiaan yang adil dan beradab?
4. Persatuan indonesia?
5. Kerayaktan yang di pimpin oleh hikmat, kebijaksanan dalam permusyawaratan/Perwakilan?
6. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia?

#Katanya pancasila ada 5,? Ini kok ada 6,?

=======================================
Separah apapun luka di hatimu jangan minum betadine untuk mengobatinya.
=======================================
Inilah jaman dimana para remajanya suka ngomong

"aku tak bisa hidup tanpamu"

WWOOOIIII...EMAK LOE DIKEMANAIN MONYONK !!

=======================================
Cuma tukang parkir yg mampu menyuruh mundur pejabat di indonesia.
=======================================
 Kalau aku jadi TARZAN… aku punya 3 keinginan…
yang Pertama… aku pengen Melestarikan Hutan,
yang Kedua… aku pengen Melindungi satwa langka dr kepunahan,,
yang Ketiga… aku pengen denger satwa nya berkomentar apa…….

 =======================================

1 komentar:

  1. Kata Kata Lucu,Cerita Lucu Facebook 2013 - Blog'S Jiplaks >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kata Kata Lucu,Cerita Lucu Facebook 2013 - Blog'S Jiplaks >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kata Kata Lucu,Cerita Lucu Facebook 2013 - Blog'S Jiplaks >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK oh

    BalasHapus